Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Senin, 05 Desember 2016

Man United Harus Bayar €100 Juta Demi Belotti


Portal Berita Bola | Berita Bola Terbaru | Berita Transfer Pemain | Andrea Belotti yang menjadi target transfer Manchester United telah menandatangani kontrak baru bersama Torinoyang akan membuat sang pemain bermain disana hingga tahun 2021 dan menjadi dan mematahkan semua rumor transfer dari klub di Liga Primer Inggris yang mengincarnya.
Pemain depan Torino tersebut dikabarkan memiliki klausal pembelian sebesar 100 juta euro jikalau ada yang masih berani untuk membelinya, khususnya untuk klub yang bukan termasuk dalam Serie A Italia yang tentu saja akan menaikkan gajinya.
Andrea Belotti yang saat ini berusia 22 tahun memperlihatkan performa yang luar biasa pada musim 2016-17 dengan mencetak 11 gol dalam 14 pertandingannya bersama tim Torino.
Pemain ini sebelumnya dikabarkan menjadi target transfer utama klub Manchester United dibawah asuhan Jose Mourinho yang melihat sang pemain sebagai sosok yang tepat untuk bermain bersama timnya di Liga Primer Inggris. Kondisi United sendiri memprihatinkan dengan terpaut 13 poin dari Chelsea yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.
Ada juga kabar dari media Italia yang menyebutkan kalau Belotti dihargai 43 juta poundsterling oleh Torino jikalau ada klub dari Liga Primer Inggris yang tertarik untuk memboyongnya.
ArsenalLiverpool dan Everton ternyata ikut juga dalam perburuan sang pemain selain tim Manchester United di Italia. Mereka semua saat ini masih memantau kondisi sang bintang Serie A Italia, apakah harganya yang selangit sesuai dengan performa yang diberikan.

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.