Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Senin, 05 Desember 2016

Inter Milan Akan Di Latih Diego Simeone


Portal Berita Bola | Berita Bola Terbaru | Berita La Liga SpanyolPutra dari Diego Simeone, Giovanni Simeone yang saat ini bermain untuk tim Genoa membocorkan perihal masa depan sang ayah yang menurut dirinya berkemungkinan besar bakal melatih tim Serie A Italia, Inter Milan.
Pelatih berusia 46 tahun itu dalam beberapa kesempatan sering dihubung-hubungkan dengan kesempatan untuk kembali ke Inter, klub di mana ia sukses meraih gelar Piala UEFA (kini Liga Europa) sebagai pemain pada 1998. Pada April lalu, Diego Simeone bahkan telah mengkonfirmasi sempat berbicara dengan direktur olahraga Inter yang juga mantan rekan setimnya saat masih bermain, Javier Zanetti.
Simeone dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Atletico setelah kalah di final Liga Champions kontra Real Madrid di penghujung musim lalu. Spekulasi semakin besar setelah pelatih asal Argentina itu bernegosiasi untuk memotong durasi kontraknya dengan Atletico pada September lalu.
Putra Diego, Giovanni, kemudian juga ikut berkomentar tentang kemungkinan ayahnya kembali ke Inter.
“Ayah saya akan bergabung dengan Inter suatu saat nanti. Saya berharap demikian. Dia sangat bahagia di Atletico tapi pindah ke Inter bisa saja terjadi di masa depan,” ujar Giovanni kepada Onda Cero.
Sabtu kemarin Atletico ditahan imbang oleh Espanyol tanpa ada satupun gol pada pertandingan tersebut. Hasil tersebut membuat Atletico Madrid tertahan pada posisi ke tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dan terpaut sembilan poin dengan pemuncak klasemen sekaligus rival sekotanya, Real Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.