Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Jumat, 02 Desember 2016

Ancelotti Berharap Philipp Lahm Tidak Pensiun


Portal Berita Bola | Berita Bola Terbaru | Berita BundesligaKapten dari Bayern MunichPhilipp Lahm belakangan ini dikabarkan akan segera pensiun dari dunia sepakbola dan memilih untuk menjadi anggota direktur sepakbola di stadion Allianz Arena. Namun sang pelatih Munich saat ini, Carlo Ancelotti lebih berharap agar sang pemain mengurungkan niatnya untuk pensiun dan bermain lebih lama lagi bersama klub.
Awal pekan ini, presiden Uli Hoeness mendesak Lahm yang kontraknya akan segera berakhir pada 2018 untuk terus bermain. Hal yang sama kini disampaikan pelatih Ancelotti supaya pemain yang telah memenangkan delapan titel Bundesliga, tujuh DFB-Pokal dan Liga Champions untuk setidaknya mengurungkan niat pensiunnya.
“Saya pikir Lahm saat ini adalah pemain yang sangat penting untuk tim dan ini juga berlaku hingga tahun depan,” ujarnya dalam konferensi pers jelang lawatan Bayern ke Mainz.
“Ia dalam kondisi bagus, saya harap bisa melatihnya untuk beberapa tahun ke depan.
“Lahm mungkin seorang pemain, pelatih atau direktur olahraga. Saya harap ia akan tetap menjadi pemain tahun depan.”
Franck Ribery yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich sampai tahun 2018 nanti ikut dikomentari oleh Ancelotti dengan menyatakan kalau dirinya senang melihat pemain seniornya tersebut memperpanjang kontraknya bersamaan dengan Arjen Robben.

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.